Rabu, 30 Januari 2013

15 idol KPOP pria dengan abs coklat ^^


Note : ini cuma untuk seru2an bukan dari hasil polling atau semacamnya yang dibuat

jadi aku sebenarnya ingin menggoda kaliaj tanpa henti dengan para idol pria yang memiliki abs coklat. dan aku yakin kalian telah menantikan abs coklat  yang paling keren , well inilah bagaimana aku membuat daftar grand final, jadi ayoo kita lihat idol pria yang memiliki abs coklat *peringatan: siapkan tisu sebelum membaca ini *

inilah gambar abs coklat sebenar nya 




1. SHINee Minho



kupikir menjadi kesayang para hyung ada untung nya, khusus nya minho. jadi kalau kau punya hyung sepert SIWON SUPER JUNIOR yang memiliki badan bagus, mengagumkan untuk pelajaran buatmu. tampak nya minho membuka buku-buku siwon setelah menunjukan tubuh bagus nya dalam performance solo yang "OMG" untuk shinee world tour concert. monho kau membunuh banyak shawol dengan penampilan fisik mu. lakukan hal yang sama juga untuk member-member shinee yang lain.


2. INFINITE Dongwoo




harus nya aku tertawa melihat foto ini, seperti nya dongwoo berkata " ohhh lihat aku memiliki abs, aku harus melihat nya lebih dekat", tapi bagaiman abs mu saat kau berdiri.

3. B2ST Lee Gikwang

bagaimana bisa seseorang berwajah manis dan senyum yang tak pernah hilang, memiliki abs coklat yamg kekar seperti itu? well kita tanya kan saja kepada lee gikwang, jangan sampai pesona nya memikat mu juga, karena dia juga memikat ku !



4. B2ST Yoseob



hai disana abs yoseob yang tersembunyi! sii cutee dari B2ST, yoseob mempunyai wajah baby face jadi agak mengejutkan melihat abs nya yang tersembunyi, yoseob salah satu dari pria2 yang memiliki baby face dan tubuh macho.


5. 2AM changmin


coklat murni, bisakah kalian membayangkan bahwa pria ini sebelum nya memiliki tubuh yang benar2 berbeda? aku tebak latihan keras nya di militer telah terbayarkan

6. Lee Seung Gi

oh god, apaa ini ?  tak pernah terbayangkan oleh ku bahwa lee seung gi memiliki abs seindah itu. mengapa selama ini kau menutupi nya dari kami ?


7. 2PM Chansung


dia memiliki abs coklat terbaik menurut ku, tapi bagaimana dengan kalian ?

8. Rain

ohhh rain sungguh mendebarkan dengan kulit yang mulus dan abs mu tampak sangat lembut seperti susu coklat.


9. Jay Park


tidak ada yang menolak bahwa jay memiliki abs yang paling keren, coba lihat abs nya sangat sempurna dan dia tidak memiliki abs sixpack, tetapi dia memiliki 8pack.

 9. INFINITE Woohyun

woohyun kau harus lebih menunjukan abs mu,jagan malu-malu untuk melihatkan abs mu terlihat bagus dari gambar ini. 

10. SUPER JUNIOR Siwon

apa sii istilah untuk abs siwon? tidak peduli istilah. abs siwon sangat sempurna

 11.BIG BANG 

whoa whoaa apa ini abs coklat yang menajubkan dan tampang yang imut ini sangat sempurna.

12. 2PM Taecyeon

maaf Taecyeon kau bisa ke daftar abs berikut nya. heheh

13. Thunder


shock asli, melihat abs thunder yang terbentuk menggapa aku tidak menyadari nya.

14. SUPER JUNIOR Eunhyuk

dulu dia disebut dengan panggilan '"anchovy" ( ikan teri ) tetapi sekarang tidak, dia membuktikan bahwa dia memiliki abs yang keren

15. U'KISS Kiseop

 

kiseop membuat ku takjub dan terkejut melihat abs nya dan wajah nya yang imut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar