Sabtu, 16 Februari 2013

Goo Hara Kepergok Saling Berpandangan Dengan Jun Hyung


Hubungan asmara antara Goo Hara (KARA) dan Jun Hyung (B2ST) sepertinya belum berakhir. Mereka tertangkap kamera sedang berpandangan di panggung MBC "Korean Music Wave in Google" beberapa waktu lalu.

Saat itu semua artis penampil didapuk naik ke panggung untuk menutup acara bersama. B2ST diminta bergeser ke belakang KARA untuk memberi ruang bagi Wonder Girls. Entah sengaja atau tidak, Jun Hyung kemudian melangkah menyamping dan menghadap Hara. Hara pun langsung melihat ke arah Jun Hyung. Jun Hyung kemudian mengambil posisi tepat di belakang Hara.



Walau hanya sekedar berpandangan, tapi foto itu langsung membuat fans dan netter heboh. Pasalnya jarang-jarang ada artis idola yang berani menunjukkan kemesraan mereka di depan umum. Namun ada juga netter yang menanggapi biasa perilaku Hara dan Jun Hyung itu.

Dalam wawancaranya awal tahun ini, Hara mengungkapkan bahwa dia dan Jun Hyung memang jarang bertemu untuk kencan bersama. Keduanya juga sempat digosipkan putus karena kesibukan masing-masing. "Kami masih pacaran. Kurasa gosip (putus) itu ada karena kami tidak bisa sering bertemu bersama," kata Hara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar