Sabtu, 16 Februari 2013

Suzy ‘miss A’ Memutuskan Tidak Lanjut ke Perguruan Tinggi


 Karir yang terus melesat rupanya membuat Suzy harus membuat keputusan penting. Suzy memutuskan untuk mengorbankan pendidikannya.

Suzy memilih untuk tidak melanjutkan ke perguruan tinggi setelah lulus SMA. Saat ini dia sedang menempuh jenjang terakhir di Seoul Performing Arts High School. Suzy memutuskan tidak mengisi fomulir tes ujian masuk perguruan tinggi.

Suzy mengaku terpaksa melakukannya karena jika dia masuk kuliah pun tidak akan bisa konsentrasi. Dia akan fokus dengan album baru miss A 'Independent Women Pt.3' yang akan dirilis 15 Oktober mendatang. Selain itu Suzy juga masih akan disibukkan jadwal syuting variety show 'Invincible Youth 2'.

Suzy juga baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18. Dia mengunggah foto berbagai macam hadiah yang diberikan oleh fans. Selain diberi kejutan kue ulang tahun oleh fans, Suzy juga mendapatkannya dari sesama personil miss A.



"Happy happy! Ini adalah miss A! Terima kasih banyak onnie. Pesta kejutannya sungguh menyenangkan, membuatku sangat terharu. Aku seharusnya ulang tahun saat kita memiliki jadwal bersama," tulis Suzy di akun Twitter-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar