Sabtu, 16 Februari 2013

Wooyoung '2PM' dan Goo Hara 'KARA' Jadi Mister & Miss Idol Korea 2012


Memperingati Chuseok, stasiun TV MBC menggelar kontes bagi para idola K-Pop. Kontes itu bertajuk 'Miss & Mister Idol Korea Contest 2012' yang diikuti oleh personil boyband dan girlband Korea. Siapa yang menjadi pemenangnya??

Dari 16 boyband dan girlband yang berkompetisi di acara tersebut, Wooyoung (2PM) dan Goo Hara (KARA) keluar sebagai jawaranya. Wooyoung dan Hara terpilih setelah melewati tiga tahapan seleksi. Pertama adalah penampilan, kedua adalah stamina lewat kompetisi, dan terakhir wawancara.

"Aku ingin berbagi kemenangan ini dengan personil 2PM lainnya," ujar Wooyoung saat diumumkan sebagai pemenang acara ini. "Bisa masuk nominasi saja sudah membuatku bahagia, apalagi menang. Aku merasa sangat tersanjung," timpal Hara tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.



Tak hanya mengalahkan teman-teman satu grupnya, namun Wooyoung juga berhasil mengalahkan idola populer lainnya seperti Lee Joon (MBLAQ). Lee Joon hanya berhasil meraih posisi runner-up, sedangkan jawara ketiganya diraih oleh Niel (Teen Top).

Sementara itu, Goo Hara sukses mengalahkan idola-idola wanita lainnya dan membawa pulang tiara kemenangannya. Goo Hara berhasil mengalahkan teman satu grupnya, Nicole, yang menghuni posisi kedua. Sedangkan Eunji (A Pink) meraih jawara ketiga.

Sejumlah boyband dan girlband yang mengikuti acara ini antara lain KARA, 4minute, Secret, Orange Caramel, A Pink, 2PM, MBLAQ, FT Island, dan ZE:A. Saat mengikuti kontes tersebut, para peserta juga sempat dituntut untuk menunjukkan kata-kata romantis mereka untuk pasangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar