Sabtu, 16 Februari 2013

Yong Jun Hyung 'B2ST' Raih Gelar FashionistaTerbaik



Tampilan stylish yang ditampilkan Yong Jun Hyung selama ini bukan hanya mendatangkan kekaguman, tetapi apresiasi dari para idolanya. Tak heran, gelar fashionista terbaik berhasil disabet personel B2ST ini.

Yong Jun Hyung “B2ST” baru-baru ini mengalahkan G-Dragon “Big Bang” sebagai fashionista terbaik. Sebelumnya G-Dragon terpilih sebagai “Idol Fashionista” nomor satu dalam gelar “Luxury High-End Idol”.

Dalam acara MBC Everyone episode minggu, mereka memilih 10 bintang idola di mana gaya busananya sangat fashionable selain G-Dragon. Beberapa bintang idola yang masuk dalam kategori tersebut ada Hyomin “T-ara”, Key “SHINee”, Park Yoochun “JYJ”, CL “2NE1”, serta beberapa nama lain termasuk Yong Jun Hyung “B2ST”. Dari 10 nama tersebut keluar sebagai juara adalah Yong Jun Hyung menggeser kedudukan G-Dragon.

Sebelumnya, G-Dragon secara berturut-turut selalu berhasil meraih peringkat pertama sebagai fashionista idola terbaik dan idola paling mewah di antara penyanyi lainnya. Dengan kemenangan Yong Jun Hyung, sebuah survei pun dilakukan untuk mengetahui respons para penggemar.

Yong menarik banyak perhatian dengan menampilkan busananya yang unik dalam beberapa kesempatan. Hal itulah yang menjadikan dirinya diingat banyak orang dan meraih peringkat fashionista terbaik tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar