Sabtu, 16 Februari 2013

Jessica ‘SNSD’ Masuk Rumah Sakit




Twitter baru saja diramaikan oleh kabar bahwa Jessica (SNSD) dilarikan ke rumah sakit. Dia dilaporkan pingsan saat pementasan musikal 'Legally Blonde' karena kelelahan. Sekarang jadwal SNSD memang sedang padat-padatnya karena mempromosikan 'I Got A Boy'.

Pada 8 Januari, tubuh Jessica tidak dalam keadaan fit saat melakoni pentas musikal. Selama  pementasan, dia sempat jatuh dua kali di panggung dan kakinya terus gemetar. Namun Jessica tetap melakukan pementasan hingga selesai.

Setelah musikal selesai, Jessica menangis dan langsung dibawa ke rumah sakit oleh manajernya. Kabarnya, Seohyun yang datang menyaksikan juga ikut menemani Jessica ke rumah sakit dan memanggil personil lainnya untuk datang. Yoona pun tidak dapat menahan air matanya saat tiba di rumah sakit.

Kabar itu pun menyebar cepat di kalangan fans dan membuat hashtag #GetWellSoonJessica menjadi trending topic dunia hingga 9 Januari. Kini beredar informasi dari fans bahwa Jessica tetap akan melanjutkan pentas musikal meski kondisinya belum pulih benar. Krystal 'f(x)' juga baru saja membagikan kabar mengenai perkembangan kondisi kakaknya itu.

"Sica unnie sudah lebih baik sekarang! Jangan khawatir! Aku akan menjaganya! Fighting!" tulis akun instagram f(x) dengan sebuah foto selang infus menancap di lengan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar