Sabtu, 16 Februari 2013

Tipe Cowok Ideal Seohyun, Cowok Sopan yang Memiliki Mata Bening




Seohyun mengungkapkan tipe cowok idealnya saat diwawancarai majalah Ceci edisi November. Dia mengaku cowok dengan kepribadian kuat bisa membuatnya terpesona. Seohyun juga suka cowok dengan mata bening dan bertubuh tinggi.

"Cowok yang memiliki sopan santun tinggi tapi humoris dan seseorang yang bisa membuat orang lainnya merasa nyaman. Aku juga berpikir seseorang yang berusaha keras untuk menggapai mimpinya itu menarik. Karena aku suka cowok yang pengertian, optimis, dan tipe tidak basa-basi," tutur Seohyun.

Seohyun mengaku bagian mata adalah penting dalam menilai seseorang, termasuk pria. Karena mata mampu mengungkapkan diri seseorang secara keseluruhan. Selain itu pembawaan yang selalu tersenyum juga akan mampu menarik perhatiannya.

"Mata juga harus bening dan fresh. Aku setuju dengan ungkapan bahwa mata adalah jendela hati. Jika kamu dapat melihat kesan keseluruhan, aku pikir kamu juga dapat melihat apa saja yang orang itu telah lalui dalam hidupnya. Aku juga berharap dia adalah tipe orang yang selalu tersenyum," lanjut Seohyun.

Tidak hanya perangai yang sopan, Seohyun juga memiliki pandangan sendiri untuk urusan fisik. "Untuk penampilan luar aku berharap dia lebih tinggi dariku," ucap Seohyun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar