Sabtu, 23 Februari 2013

Jessica ‘SNSD’ Dikritik Wartawan Gara-Gara Telat Datang ke Acara





Jessica (SNSD) menjadi sasaran kritikan saat datang ke acara talk show dan fanmeet. Dia dikritik para awak media yang datang meliput acara tersebut karena keterlambatannya. Pasalnya Jessica telat 30 menit tanpa memberikan penjelasan langsung.

Acara bertajuk 'Jessica Beauty Talkshow & Fan Signing Meeting' itu digelar di Lotte Mall, Seoul, pada 12 Februari kemarin. Saat itu Jessica baru datang 30 menit dari waktu yang dijadwal. Alhasil acara pun selesai lebih singkat dan membuat para wartawan tidak senang.

Jessica sendiri tidak menyatakan langsung alasan keterlambatannya, namun pihak acara menyampaikan permintaan maaf mereka.




"Jessica sudah menjadwalkan dirinya datang tepat waktu tapi karena ketepatan waktu adalah penting, dia menyatakan permintaan maafnya. Jessica sebenarnya juga ingin minta maaf langsung tapi jadwalnya yang padat dengan waktu terbatas tidak memungkinkannya. Jadi kami langsung meneruskan acara dan menyampaikan permintaan maaf sekarang," ucap juru bicara.

Belakangan baru diketahui alasan keterlambatan itu karena jadwal SNSD yang padat dan kemacetan di masa liburan Imlek. Jessica harus menyelesaikan dulu rekaman untuk keperluan Arena Tour di Jepang. Kabarnya dia juga menunggu kepastian keamanan dari kerumunan fans yang memadati lokasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar