Sabtu, 16 Februari 2013

Suzy Sering Tidur Saat Jam Pelajaran di Kelas




Meski Suzy memiliki imej manis, namun dia tidak mengelak pernah melakukan kenakalan, salah satunya saat sekolah. Suzy mengaku kerap tidur saat jam pelajaran berlangsung. Suzy bahkan tidur lelap hingga sering bangun dengan kaget.

Suzy akhirnya sering melewatkan pelajaran dari gurunya karena memilih tidur di kelas. Dia mengaku tidak kapok karena memiliki pandangan sudah seharusnya dia tidur di kelas. Guru yang tidak menghukumnya menjadikan Suzy semakin pede tidur selama jam pelajaran.

"Aku tidak banyak belajar tapi aku selalu datang ke sekolah lebih awal dibandingkan semua siswa. Ketika pelajaran dimulai, aku menutupi kepalaku dengan coklat yang kubeli saat berangkat. Lalu aku membuka buku dan menaruhnya di tengah kemudian tidur dengan tenang," tutur Suzy saat tampil di 'Go Show'.

"Suatu hari aku pernah tidur sejak jam pelajaran pertama. Ketika terbangun aku sudah sendirian di kelas dan hari sudah hampir malam," lanjut Suzy.

Alhasil hobinya yang tidur di kelas membuat Suzy kerap tampil 'tidak cantik' di kelas. "Aku ngiler, melamun, bangun dengan kaget, dan hal lainnya yang umum terjadi saat tidur di kelas," imbuh Suzy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar