Sabtu, 09 Februari 2013

Siwon Jadi Patung Lilin


Penggemar Siwon bisa mewujudkan keinginannya untuk berfoto bersama dengan sang idola meski hanya berupa patungnya saja. Siwon kini memiliki patung lilin dirinya yang dipajang di gerai Kyochon Chicken.

Restoran ayam tersebut membuat patung Siwon menggunakan scan 3D. Patung ini memiliki tinggi badan serta ukuran yang sama dengan Siwon yang sesungguhnya. Setiap patung itu membutuhkan waktu 3 bulan pembuatan dan dana sekitar USD 28 ribu (sekitar Rp 270 juta).

Patung lilin Siwon ini hanya terdapat sebanyak dua buah yaitu satu di gerai cabang Gangnam, Seoul. Sedangkan satunya lagi dipajang di gerai Sukhumvit Plaza, Bangkok, Thailand. Kyochon Chicken dengan gembira memperkenalkan patung lilin ini sebagai bentuk dukungan terhadap Super Junior yang terus menyebarkan Hallyu Wave.




"Super Junior adalah pemimpin yang menyebarkan K-Pop ke seluruh dunia. Kami pun membuat patung lilin Siwon untuk memberikan hiburan untuk semua fans domestik maupun internasional yang mengunjungi gerai cabang Gangnam," ucap perwakilan Kyochon Chicken.

Patung lilin Siwon itupun sukses membuat para fans yang tidak bisa foto di sana menjadi iri. Namun banyak netizen yang merasa patung tersebut tidak mirip dengan Siwon. Mereka juga mempertanyakan mengapa personil Super Junior lainnya hanya berupa papan, bukan patung lilin layaknya Siwon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar