Sabtu, 23 Februari 2013

Yuri ‘SNSD’ Sulit Akting Menangis Meski Sudah Ditampar



Berakting di depan kamera tentu bukan hal yang mudah, apalagi bagi seorang aktor atau aktris pendatang baru. Hal inilah yang dialami Yuri (SNSD) saat debut akting di serial 'Fashion King'.

Saat itu Yuri mengaku merasa kesulitan berakting menangis di hadapan semua orang karena gugup. Seharusnya dia langsung menangis begitu mendapat tamparan. Sayangnya dia tidak mampu mengeluarkan air mata sehingga membuat syutingnya harus ditunda.

"Ada momen dimana syuting serial 'Fashion King' harus ditunda karena aku. Seharusnya aku menangis setelah mendapat tamparan di wajah. Aku bisa melakukannya saat latihan tapi aku jadi sangat gugup di lokasi syuting," ujar Yuri.





"Sutradaranya bahkan menyuruh semua kru untuk fokus sehingga aku merasakan atmosfir yang tepat. Tapi aku malah menjadi semakin tertekan. Aku bahkan tetap tidak bisa menangis meskipun sudah melebarkan mataku. Akhirnya kami harus menghentikan syutingnya," tambahnya.

Untungnya Yuri akhirnya mendapat bantuan dari salah satu rekan mainnya, Lee Je Hoon. "Lalu Lee Je Hoon oppa berkata padaku, 'Jangan khawatir, semua baik-baik saja'. Aku langsung bisa menangis setelah itu," ungkap Yuri.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar