Sabtu, 16 Februari 2013

Lizzy ‘After School’ Mabuk Sungguhan Saat Syuting 'Rascal Sons'



Lizzy melakukan apa saja demi akting yang bagus. Walau itu harus ditempuhnya dengan cara mabuk sekalipun. Hal ini terjadi ketika Lizzy syuting salah satu adegan serial baru MBC 'Rascal Sons'.

Di serial ini Lizzy berperan sebagai Yuri yang putus asa terhadap cintanya, Min Ki (Ryu Soo Young). Karakter Yuri adalah gadis yang serampangan dan ceroboh. Namun Lizzy dipuji berhasil menghidupkan karakter ini dengan baik.

Di salah satu adegan serial, Lizzy bahkan benar-benar mabuk saat syuting untuk menghidupkan adegan tersebut. "Di adegan ketika aku membuka kaleng bir sebenarnya aku sedikit mabuk saat syuting. Aku sangat gembira saat alkohol ada di dalam diriku dan aku jauh lebih senang dari pada biasanya," kata Lizzy.

"Memang benar ada banyak tekanan bekerjasama dengan banyak aktor hebat. Aku juga ragu dengan bakatku, tapi aku mencoba yang terbaik setiap hari," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar