Sabtu, 09 Februari 2013

IU Tulis Pesan Pertama Kali Pasca Skandal Foto Mesra






IU tetap memilih bungkam saat mengeluarkan pernyataan bersama Eunhyuk tersebar ke publik. IU tetap tampil di publik namun tidak pernah menulis pesan di media sosial. Kini IU muncul menulis pesan ucapan Natal untuk para penggemarnya.

Dalam postingan yang IU tulis di fancafe-nya pada 25 Desember, dia tidak hanya membicarakan Natal. IU juga mengungkapkan perasaannya dan meminta maaf telah membuat penggemarnya khawatir.

"Bagaimana keadaan kalian para fansku? Aku merasa pengap karena pintunya kututup dan sekarang ini malam Natal. Aku tidak pergi keluar. Aku merasa sesak karena ingin sekali menulis ini untuk kalian. Karena masalah ini aku belajar banyak hal daripada sekedar membalas pesan ketika tidak ada kerjaan," tulis IU.

"Aku minta maaf membuat kalian kurus karena mengkhawatirkanku. Aku minta maaf berat badanku bertambah walaupun aku yang membuat kekacauan. Aku akan menghilang setelah menanyakan kabar kalian. Hati-hatilah terkena flu! Setelah ini aku akan keluar. Tunggu aku sambil minum jus di dalam kamar," lanjut IU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar