Sabtu, 23 Februari 2013

Hyoyeon ‘SNSD’ Pernah Minum Susu Kadaluarsa 4 Hari



SNSD tampil di acara 'Shinhwa Broadcast' yang tayang pada 17 Februari. Di sana para personil Shinhwa dan SNSD menceritakan pengalamannya masing-masing. Salah satunya adalah trik berkelit dari jadwal sibuk.

"Apa yang kalian lakukan di hari yang benar-benar sangat sibuk tapi kamu hanya ingin benar-benar istirahat saja?" tanya Hyoyeon pada personil Shinhwa. Tidak disangka Lee Min Woo mengaku pernah menghindari jadwal dengan sengaja makan makanan basi.

"Aku dengan sengaja makan makanan basi karena jadwalku sangat padat. Akhirnya aku kena sakit perut dan bisa istirahat sepanjang hari," ungkap Min Woo.

Mendengar pengakuan itu akhirnya membuat Hyoyeon juga mengakui melakukan hal serupa. "Aku juga pernah melakukannya. Aku sebelumnya pernah minum susu yang sudah kadaluarsa empat hari," ucap Hyoyeon.

Namun saat personil lainnya ingin menanyakan bagaimana keadaan Hyoyeon setelah meminumnya, dia menolak mengungkapnya. "Aku hanya telah meminumnya. Jangan tanya aku dengan pertanyaan lebih jauh lagi," tutup Hyoyeon yang menimbulkan tawa dari lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar