Sabtu, 09 Februari 2013

Lirikan Maut 5 Idola K-Pop Ganteng


Para idola K-Pop biasanya punya gaya sendiri saat menghadapi fans atau dalam sesi pemotretan. Mereka bisa punya tatapan yang berbeda seperti saat mengobrol biasa. Ini dia 5 idola K-Pop ganteng yang lirikannya bikin meleleh!!


1. Taecyeon (2PM)

 
 Dalam sehari-hari, Taecyeon sangat konyol dan senang bercanda. Namun lihat saat dia di panggung atau dalam sesi pemotretan, lirikannya tajam dan kharismatik!!

2. Jaejoong (JYJ)


 Soal kharisma, artis satu ini tiada duanya. Jaejoong punya kepribadian yang menyenangkan tapi saat harus berekspresi serius, tidak ada yang mengalahkan tatapannya!!

3. Gikwang (Beast)


 Si ganteng personil Beast ini bisa jadi sangat imut namun bisa juga jadi kharismatik. Apalagi saat dia melirik dan difoto diam-diam seperti ini.

4. L (Infinite)


 Sama seperti Gikwang, L juga kadang sangat imut kadang bisa juga tampil dewasa. Di foto ini L tampak melirik penasaran. Ganteng ya!!

5. T.O.P (Big Bang)


Meski kadang konyol dan tidak peduli sekitarnya, T.O.P selalu tampil maksimal di panggung atau di video klip. Dengan rambut biru dan lirikan seperti itu, siapa yang tidak meleleh??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar