Sabtu, 16 Februari 2013

Kebiasaan Tidur Suzy 'Miss A'




Kebiasaan tidur Suzy terungkap saat dia tampil di SBS 'Strong Heart' edisi 16 Oktober. Suzy dengan malu-malu menceritakan tentang kebiasaan tidurnya yang membuat banyak orang terkejut. Salah satunya adalah suka mengigau.

"Ini adalah kebiasaanku yang jarang diketahui orang. Aku sendiri bahkan tidak tahu. Ketika tidur, sulit membangunkanku. Aku bahkan tidak bisa mendengar bunyi alarm. Aku tidak pernah dibangunkan alarm," kata Suzy.

"Ketika seseorang berbicara padaku, aku akan menjawabnya tapi aku tidak pernah mengingatnya. Kadang aku juga menyumpahi," lanjutnya.

"Suatu hari, manajerku mencoba membangunkanku. Aku bilang padanya 'pergi' dengan mata terbuka. Dia sangat terkejut karena aku mengatakannya secara informal. Aku juga punya anjing peliharaan yang sering menggigitku dan menyalak setiap kali aku susah bangun," kata Suzy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar