Sabtu, 16 Februari 2013

Yoona memiliki 'Kembaran' Asal Malaysia??


 Baru-baru ini para netizen dan fans SNSD dihebohkan oleh seorang gadis yang mirip Yoona. Foto gadis tersebut beredar luas di internet karena kemiripan wajahnya yang diakui nyaris sama oleh para netter.

Cewek tersebut rupanya berasal dari Malaysia dan diketahui bernama Rabiatul Afifah. Dalam foto-foto selca yang diunggahnya ke akun Twitter dan Facebook, senyum Afifah terlihat sama persis dengan Yoona. Kecantikan dan kemiripannya yang tanpa manipulasi angle kamera maupun editing dipuji oleh netter dan fans SNSD.


 Mirip kan??

Foto Afifah tersebut akhirnya beredar cepat hingga ke komunitas online di Korea dan seluruh dunia. Alhasil dia pun dijuluki Yoona Malaysia oleh para netter dan namanya pun sempat menjadi Trending Topic. Kabarnya Afifah sendiri juga seorang Sone namun tidak terlalu mengidolakan K-Pop.

Di akun Twitternya Afifah mengaku mengidolakan Taeyeon. Afifah juga menyadari fotonya telah tersebar luas dan mendapat berbagai respon negatif maupun positif. Dia sendiri mengatakan cuek saja dan memilih diam menanggapi dirinya yang mendadak menjadi selebriti internet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar